Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sekretaris Penggoda Boss Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sekretaris Penggoda Boss Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sekretaris Penggoda Boss karya Putu Amerta Full Episode.

Sekretaris Penggoda Boss adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Putu Amerta dan diterbitkan di Aplikasi StoryOn. Cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Sekretaris Penggoda Boss

Kinan berhasil diterima kerja sebagai sekretaris presiden direktur di perusahaan Accor Group. Kinan meresa senang akhirnya ia bisa bekerja lagi setelah ia resign dari pekerjaan yang lama. Namun dukungan itu tidak terbalas, karena Febian tidak menyukai profesinya menjadi sekretaris. Baginya citra sekretaris diidentik dengan berpakaian minim, tingkah laku yang menggoda dan menjadi selingkuhan boss. Walaupun Febian tidak suka dengan profesinya Kinan tetap mengambil pekerjaan itu, ia tidak peduli dengan perdebatan panjang Febian. Kinan membuktikan kepada Febian apa yang dia pikirkan itu salah.

Selama menjadi sekretaris, hubungan Kinan dan Erlan berjalan baik. Mereka bekerja secara professional. Kinan juga tidak mengeluh dan tidak mengalami kesulitan apapun. Hubungan Kinan dan Febian masih berjalan dengan baik, karena Kinan membuktikan kepada Febian bahwa dia bekerja dengan baik, karena ini merupakan pekerjaan impiannya sejak dulu.

Kinan merasa bersyukur bahwa Febian mengerti tentang pekerjaanya. Kinan merasa beruntung memiliki Febian karena Febian laki-laki yang dapat menghormatinya dan memiliki iman yang kuat. Bahkan Febian tidak pernah menyentuhnya hingga pernikahan mereka tiba.

Suatu ketika Kinan dan Erlan akan melakukan perjalan bisnis ke New York. Namun Febian tidak setuju dengan kepergian Kinan yang hanya berdua dengan boss nya bernama Erlan. Saat itu Febian marah terhadap Kinan. Namun Kinan tetap pergi ke New York demi professional kerja. la tidak mungkin membatalkan perjalanannya ini hanya untuk Febian. Kinan tidak peduli atas kemarahan febian. Jika Febian terus-terusan melarangnya seperti ini, maka ia tidak akan berkembang.

Baca juga: Novel Dilamar Tuan Duda 

Tentang Novel

  • Judul: Sekretaris Penggoda Boss 
  • Penerbit: StoryOn
  • Author: Putu Amerta 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Tetanggaan Dengan Konglomerat, Sama-sama Selingkuh, Hot Duda, dan Gairah Cinta CEO Me*um

Cara Baca Novel Sekretaris Penggoda Boss Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi StoryOn yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Penyesalan Mantan Suami Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sekretaris Penggoda Boss by Putu Amerta Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: