Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Falling To Cigarette Girl Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Falling To Cigarette Girl Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Falling To Cigarette Girl karya RAN AIRA Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Falling To Cigarette Girl adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis Ran Aira dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Falling To Cigarette Girl

"Kau mau menyewa jasaku? Kuberi diskon khusus untuk mahasiswa."

Kehidupan kampus Gavin menjadi menegangkan sejak munculnya si gadis yang memiliki latar belakang yang misterius. Berawal dari temannya yang ingin dicarikan teman kencan semalam, secara kebetulan Gavin bertemu dengan Trivia yang memang menawarkannya untuk dipuaskan.

Gayung bersambut, Gavin pun merasa tak masalah jika menghubungkan gadis itu dengan temannya. Setidaknya, Dave merasa puas dan begitu halnya dengan Trivia yang juga terbantu.

Namun, kenyatannya akan dua hal yang Gavin sesali atas tindakan yang diambilnya setelah mengenal seorang Trivia Theressa. Pertama, menjadikan Trivia teman kencan semalam untuk Dave. Kedua, membiarkan dirinya terperangkap dalam cinta gadis itu dan tak bisa lari darinya.

Baca juga: Novel My Teacher My Husband

Tentang Novel

  • Judul: Falling To Cigarette Girl
  • Penerbit: Novelme 
  • Author: Ran Aira
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Campus To Bad dan The Beast Wants Me

Cara Baca Novel Falling To Cigarette Girl Full Episode

Bagaimana kisah cinta Gavin dan Trivia selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Entangled With You Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Falling To Cigarette Girl by Ran Aira Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: