Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Entangled With You Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Entangled With You Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Entangled With You karya Lizuka Myori Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Entangled With You adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Lizuka Myori dan diterbitkan di Aplikasi Wattpad. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Entangled With You

Rix Walter, tampan, kaya raya, sek*i, dan terpenting seorang duda paling diincar di New York, yang membuat Rylana Blaire jatuh cinta.

Terjerat bersama Rix Walter dalam hubungan rahasia dan penuh ga**ah hanya ada dalam imajinasi Rylana Blaire, terlebih dia adalah Ayah dari temannya. Tak pernah mengira bahwa pria dingin, se*si dan tukang perintah itu akan mendatanginya, dan menawarkan pernikahan.

Mula-mula, mereka menikah secara rahasia di belakang Sinna Walter.

Sampai pada situasi di mana semuanya menjadi rumit ketika Rylana mengetahui bahwa Rix telah dijodohkan dengan Theana yg merupakan temannya sekaligus bibi dari Sinna. Lalu, Gail Addison adik dari mantan kekasihnya datang kembali ke hidupnya untuk mengacaukannya.

Akankah hubungan Rylana dan Rix menjadi rahasia selamanya? Atau justru berakhir ketika semua orang merongrongnya?

"Sinna, sorry for loving your Daddy." -Rylana Blaire.

Baca juga: Novel Tolong Jangan Buang Aku

Tentang Novel

  • Judul: Entangled With You 
  • Penerbit: Wattpad 
  • Author: Lizuka Myori 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Broken Queen, Living With the Devil, His Royal Highness, dan lainnya 

Cara Baca Novel Entangled With You Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah Rylana dan Rix selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Wattpad yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Entangled With You by Lizuka Myori Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: