Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku karya Reny Aprilia Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Kembalinya Mantan Istri Suamiku adalah sebuah novel bergenre  Romance yang ditulis oleh Reny Aprilia dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku

Kartika tidak pernah menyangka bahwa suaminya, Arya, masih berhubungan dengan mantan istrinya dulu. Berawal dari sebuah pesan yang dia baca dari HP Arya yang saat itu tertinggal di rumah. "Terima kasih uangnya, Mas."

Kartika yang penasaran dengan pengirim pesan itu meminta untuk bertemu di alun-alun kota. Tak disangka, yang datang ternyata Widya, mantan istri suaminya.

Dari pertemuan Kartika dan Widya terungkap bahwa Arya masih berhubungan dengan Sang Mantan. Bahkan sampai memberi sejumlah uang pada Widya, sedangkan Kartika yang berstatus istri tidak pernah diberi uang semenjak dia memiliki penghasilan sendiri, bahkan gaji Arya pun, dia tak tahu jumlahnya. 

Bukannya memilih untuk menghindari Widya, Arya justru berniat menikah sirih dengan Widya meski kartika menentangnya. Bahkan Arya malah menampar Kartika yang tidak terima di madu.

Meski Kartika tidak memberi ijin, ternyata Arya tetap menikah sirih dengan Widya, karena sang ibu merestui Arya dan Widya menikah. Arya bahkan menjanjikan akan berlaku adil dan memberi Kartika sebagian uang gajinya.

Baca juga: Novel Konstelasi Emosi

Tentang Novel

  • Judul: Kembalinya Mantan Istri Suamiku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Reny Aprilia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Kartika selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Semalam Dengan Papa Mu Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku by Reny Aprilia Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: