Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Tolong Jangan Buang Aku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Tolong Jangan Buang Aku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Tolong Jangan Buang Aku karya Linieva Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Tolong jangan Buang Aku adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis Linieva dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Tolong Jangan Buang Aku

Veranda Kusuma, wanita yang sudah yatim piatu sejak kecil, harus mendapatkan siksaan dari paman dan tantenya. Setiap hari harus banting tulang bekerja kesana dan kemari untuk memenuhi kebutuhan paman, tante dan kedua sepupunya. Sekalipun ada uang untuk dirinya sendiri, dengan cepat sang tante akan memeriksa dan hanya memberikan sedikit saja pada keponakannya itu. 

Demi mencari uang yang banyak dan melunasi hutang-hutang keluarga itu, Vera harus bekerja sebagai pelayan pribadi dari seorang pria yang arogant, sombong dan keras kepala, namun dia menerima lowongan itu karena gajinya yang sangat besar.

Reinhard Ivander Adley Bratta, usianya sudah mencapai 34 tahun. Akibat kecelakaan yang dia alami beberapa bulan yang lalu harus membuatnya duduk dikursi roda, dan setengah wajahnya juga terluka. Kekeras kepalaannya yang menolak Vera untuk bekerja padanya, tidak membuat Vera langsung menyerah begitu saja. Setiap hari mereka selalu saja bertengkar, itu karena Rei, yang selalu menghina dan merendahkan Vera.

Setiap hari juga, wanita malang itu terus berjuang dan berusaha agar majikannya yang sombong itu bisa menerimanya. Belum lagi desakan dan gertakan dari paman dan tantenya yang selalu meminta uang padanya. tidak jarang para penagih mendatangi dan meminta Vera untuk membayar hutang pamannya yang sering ber*udi.

Rei menganggap kalau Vera adalah wanita murahan yang hanya mengandalkan kecantikan dan kes**sian dirinya untuk meng*oda pria-pria kaya. Tidak ada rasa simpati atau kagum. Bagaimana kisah perjalanan hidup mereka? Bagaimana bisa Rei mengalami kecelakaan? Akankah penderitaan Vera berakhir?

Baca juga: Novel Kembalinya Mantan Istri Suamiku Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Tolong Jangan Buang Aku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Linieva
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Tolong Jangan Buang Aku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Vera selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Konstelasi Emosi

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Tolong Jangan Buang Aku by Linieva Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: