Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Konstelasi Emosi Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Konstelasi Emosi Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Konstelasi Emosi karya Kaia Karnika Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Konstelasi Emosi adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh KaiaKarnika dan diterbitkan di Aplikasi Wattpad. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Konstelasi Emosi

Anjani, seorang ibu tunggal yang pernah mengalami depresi akibat fitnah mantan suami dan memiliki sifat submisif, berupaya bangkit merajut lembaran hidup dan cinta baru di negeri orang yang ternyata tidak semudah bayangannya.

Pengkhianatan, fitnah, dan ancaman mantan suami membuat Anjani terpaksa membawa buah hatinya, Dirandra, untuk hengkang dari tanah kelahirannya. la memilih untuk memulai kehidupan baru di St. Petersburg, Florida, kota di mana dahulu ia pernah menjalani pertukaran pelajar saat SMA dan tinggal bersama sebuah keluarga Swedia-Amerika, bermarga Lind.

Anjani yang baru saja pulih dari depresi akibat fitnah yang dilakukan mantan suaminya, dipaksa untuk segera mengatasi semua gejolak emosinya dan menghadapi tantangan baru di negeri Paman Sam. Sifat submisif yang kuat pada diri Anjani menghambatnya untuk

mengekspresikan pendapat dan emosi secara terbuka. Kondisi ini menjadi masalah besar saat ia menjalin asmara dengan Erik Lind yang selalu berkonflik dengan kakaknya, Alexander Lind, atasan Anjani yang dominan, dingin, dan penuntut. Bagaimana Anjani menjalani lembaran hidup baru? Mampukah ia menemukan cinta yang dirindu atau hanya mengulang kisah sendu?

Baca juga: Novel Semalam Dengan Papamu

Tentang Novel

  • Judul: Konstelasi Emosi
  • Penerbit: Wattpad
  • Author: Kaia Karnika
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Meneroka Jiwa dan Estuari Hati

Cara Baca Novel Konstelasi Emosi Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Wattpad yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Hasrat Terindah Tuan Muda Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Konstelasi Emosi by KaiaKarnika Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: