Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Just Friendship Marriage Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Just Friendship Marriage Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel Just Friendship Marriage

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Just Friendship Marriage karya Kichi.Ang Full Episode.

Just Friendship Marriage adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis Kichi.Ang dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Just Friendship Marriage 

Damian Atmachandra sudah tahu sejak awal kalau sebagai pewaris bisnis keluarga satu-satunya, pernikahannya sudah lama diatur dan direncanakan.

Semua demi kepentingan kedua keluarga dan menyatukan kekuatan dalam menghadapi persaingan bisnis berskala besar. Ia tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Tidak ada kisah cinta dalam hidupnya, baginya wanita hanya pengh**gat tempat tidur atau alat untuk mencapai tujuannya. Setidaknya itulah yang selalu ada dalam pikirannya sampai ia bertemu dengan calon istrinya.

Calon istrinya, Ariana Nismara Pradipta, lebih dari cukup untuk dikatakan cantik, penampilan nyaris seperti boneka, rambut cokelat gelap, wajah semulus p****t bayi dan b**ir kemerahan alami. seperti habis minum darah membuat gadis yang sebentar lagi akan berstatus sebagai istrinya itu terlihat serapuh kaca. Keduanya menandatangani perjanjian untuk menikah hanya selama dua tahun, setelah itu mereka akan bercerai.

Masalahnya, ketika masa dua tahun habis, relakah ia melepas istri bonekanya? Rahasia apa yang disimpan istrinya?

Baca juga: Novel Pesona Cinta CEO 

Tentang Novel

Judul: Just Friendship Marriage 

Penerbit: Innovel / Dreame 

Author: Kichi.Ang

Genre: Romantis 

Bahasa: Indonesia

Karya lainnya: Hello Wife, Everything, Remember the Rain, dan HURTS: Ketika Hati yang Memilih 

Cara Baca Novel Just Friendship Marriage Full Episode 

Bagaimana kisah Cinta Ariana dan Damian selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Aku Bisa Tanpamu 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Just Friendship Marriage by Kichi.Ang Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: