Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO 

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO karya Tusya Ryma Full Episode.

Terjebak Pernikahan Dengan CEO adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis Tusya Ryma dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO 

Elyana Louis, gadis berusia dua puluh tiga tahun ini kabur dari rumah karena menolak perjodohan. Agar tidak ditemukan oleh orang suruhan kakeknya, ia menyamar menjadi gadis culun dan bekerja di sebuah rumah orang kaya sebagai pembantu.

Niat hati ingin menghindari perjodohan, Elyana malah harus menggantikan anak sang majikan untuk menikah. Karena tepat di hari pernikahannya, sang mempelai wanita kabur bersama dengan kekasihnya.

"Eli, aku memohon! Bantu kami untuk menyelamatkan nama baik keluarga Danu. Jika sampai perjodohan ini dibatalkan, keluarga Danu akan diusir dari kota ini. Anggap saja ini sebagai pekerjaan untukmu. Aku akan memberimu uang satu juta dolar sebagai imbalan. Bagaimana?" ucap sang majikan dengan penuh permohonan.

"Hanya satu tahun saja. Setelah itu, kau boleh mengajukkan gugatan perceraian," tambahnya lagi, meyakinkan Elyana.

Ketika Elyana sudah menyetujui tawaran dari sang majikan untuk menikah, alangkah terkejutnya ia ketika melihat pria yang akan menjadi suaminya.

Pria itu adalah pria yang bersamanya satu bulan yang lalu. Dan pria itu ... tidak melepaskan Elyana seumur hidupnya.

"Aku ingin bercerai!" ucap Elyana.

"Hah, bercerai? Itu tidak akan terjadi, kecuali aku mati!" balas pria itu.

Baca juga: Novel Just Friendship Marriage 

Tentang Novel

Judul: Terjebak Pernikahan Dengan CEO 

Penerbit: GoodNovel 

Author: Tusya Ryma 

Genre: Romantis 

Bahasa: Indonesia

Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Pesona Cinta CEO Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO by Tusya Ryma Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: