Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Hardcore Gamer Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hardcore Gamer Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel Hardcore Gamer

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Hardcore Gamer karya Cordius Satya Gratis Full Episode.

Hardcore Gamer adalah sebuah novel bergenre Action yang ditulis Cordius Satya dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Hardcore Gamer

Seorang NEET yang hidup dari dan untuk sebuah game. Mendedikasikan seluruh hidupnya hanya untuk permainan digital.

Tapi....

Apa yang membuatnya menjalani kehidupan seperti itu?

Berawal dari sebuah kecelakaan besar yang dialaminya dan keluarganya. Membuat pria bernama Endra Wijaya itu harus kehilangan hampir seluruh keluarganya ketika berusia 16 tahun.

Kini, la yang hanya hidup sendiri tanpa keberadaan orangtuanya, harus berjuang memenuhi kebutuhan biaya hidup dan biaya perawatan yang besar.

Termasuk juga hutang yang menumpuk yang ditinggalkan selama perawatannya di rumah sakit meskipun telah memperoleh bantuan dari keluarganya.

Kini, la hanya bisa mempercayai dirinya sendiri.

Untuk bertahan hidup di dunia yang kejam dan dipenuhi ketidakadilan itu.

Baca juga: Novel Terjebak Pernikahan Dengan CEO 

Tentang Novel

Judul: Hardcore Gamer 

Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 

Author: Cordius Satya 

Genre: Action 

Bahasa: Indonesia

Karya lainnya: The Dungeon Master, Lost in Space, E - Rank Hero In Another World, dan lainnya 

Cara Baca Novel Hardcore Gamer Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Just Friendship Marriage Full Bab  

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Hardcore Gamer by Cordius Satya Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: