Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Legenda Qin Chen Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Legenda Qin Chen Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel Legenda Qin Chen

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Legenda Qin Chen karya SiPemula Gratis Full Episode.

Legenda Qin Chen adalah sebuah novel bergenre Action yang ditulis oleh SiPemula dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Legenda Qin Chen 

Setelah memenangkan perang di perbatasan, Qin Chen, Pangeran ketiga Kerajaan Chu segera kembali ke istana Kerajaan untuk secepatnya meresmikan hubungan dengan salah satu putri pejabat Kerajaan yang telah lama menjadi kekasih hatinya.

Kembali ke istana saat Raja sedang menggelar pesta pernikahan, Qin Chen terkejut melihat Li Wei, wanita yang dia cinta duduk bersandingan dengan Ayahnya, dan mendapatkan gelar Selir Agung. Gelar di Kerajaan yang hanya berada satu tingkat di bawah Ratu.

Mendapatkan sambutan yang begitu menyakitkan setelah memenangkan peperangan, Qin Chen begitu saja melepas gelar Pangeran miliknya, dan tanpa pamit dia pergi meninggalkan Kerajaan Chu.

Dua tahun berlalu, Qin Chen yang sudah merubah identitasnya kembali ke Kerajaan Chu. Bukan kembali untuk mengambil gelarnya, dia justru kembali sebagai pengawal Putri Liu Yao, Putri Mahkota Kerajaan Shu, yang merupakan calon istri Putra Mahkota Kerajaan Chu.

Dari sinilah dimulainya kisah Qin Chen menjadi seorang legenda.

Baca juga: Novel It's You And Only You 

Tentang Novel

  • Judul: Legenda Qin Chen 
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: SiPemula 
  • Genre: Action 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sistem Dewa Terkuat, Sistem Sang Penguasa, Strongest Hunter, The World Emperor System, dan lainnya 

Cara Baca Novel Legenda Qin Chen Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah Qin Chen dan Li Wei selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Hot And Dangerous Billionaire Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Legenda Qin Chen by SiPemula Full Bab. Jika kamu ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: