Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suami Sultan Sang Dewi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ternyata Suamiku Sultan Full Episode

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ternyata Suamiku Sultan karya Alexander Tian Full Episode.

Suami Sultan Sang Dewi adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Alexander Tian dan diterbitkan di Aplikasi Weread. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Suami Sultan Sang Dewi 

Aku mengikuti permintaan terakhir ibuku dan berpura-pura menjadi mantu terbully selama 3 tahun, sekarang 3 tahun sudah berakhir..

"Bu, waktu tiga tahun ini sudah tiba, di dalam tiga tahun ini, aku sudah mengikuti apa yang anda mau. Saat ini seluruh keluarga Dormantis bahkan setengah dari kota Izuno, tidak ada yang tidak tahu bahwa pemuda yang dibuang oleh keluarga Bermoth itu adalah seorang pecundang!"

"Bu, aku tahu, alasan ibu ingin aku bertahan selama tiga tahun adalah karena anda khawatir aku akan dianiaya oleh anggota keluarga. Anda pernah berkata, aku memiliki bakat yang luar biasa dan bisa menjadikanku seekor burung phoenix di masa depan, namun karena latar belakang yang buruk, tidak memiliki hak dan kekuasaan, sehingga tidak bisa menandingi orang-orang itu dan jika aku memperlihatkan bakatku, pasti akan menarik banyak orang yang berusaha untuk membunuh, sehingga anda memaksaku untuk menjadi seorang pecundang."

"Tapi... Bu, anda sama sekali tidak tahu, anda salah, sangat salah, di dalam pandangan Vincent Bermoth, keluarga Bermoth hanyalah hal yang tidak berguna, apakah aku Vincent harus takut pada sekelompok orang yang tidak berguna itu?"

"keluarga Bermoth sudah membuangku, aku juga tidak berharap untuk kembali ke dalam keluarga Bermoth. Aku sudah tidak memiliki hubungan dengan keluarga Bermoth. Hari ini aku datang mengunjungi karena ingin memberitahu, waktu tiga tahun ini sudah selesai, aku... Vincent! sudah tidak ingin menjadi seorang pecundang lagi!"

Baca juga: Novel Legenda Qin Chen Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Suami Sultan Sang Dewi 
  • Penerbit: Weread
  • Author: Alexander Tian 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel Suami Sultan Sang Dewi Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel It's You And Only You Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suami Sultan Sang Dewi or Ternyata Suamiku Sultan by Alexander Tian Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: