Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Lily of the Valley Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Lily of the Valley Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Lily of the Valley karya Yuyun Batalia Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Lily of the Valley adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Yuyun Batalia dan diterbitkan di Aplikasi Kubaca. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Lily of the Valley

Atherra Ophelia, gadis pendiam yang bekerja di sebuah hotel sebagai seorang room service. Hidupnya sangat sederhana, ia bangun pagi, pergi bekerja lalu pulang dan tidur. Ophelia bukan tak menikmati hidupnya, ia hanya tak terbiasa dengan orang-orang asing.

Shaun Aexio Schieneder, seorang pria yang dikhianati kekasih yang sudah ia pacari selama 5 tahun. Wanita yang ia cintai itu memilih menikah dengan pria lain, pria yang tak lain adik Aexio sendiri. Tak ada yang bisa Aexio lakukan selain menerima kenyataan.

Di malam pernikahan adiknya dan mantan kekasihnya, Aexio tak bisa membendung rasa sakit dihatinya. Malam itu ia mengalihkan rasa sakitnya pada alk*hol yang akhirnya membuat ia ma*uk.

Malam itu adalah malam yang mengubah kehidupan seorang gadis biasa yang hidup sebatang kara menjadi seorang istri dari pengusaha kaya raya. Malam yang membawanya pada kemewahan yang tak pernah ia dapatkan sejak ia kecil. Malam yang membawanya pada cinta, malam yang juga membawanya pada sakit yang tak bisa ia tanggung.

"Kisah kita tak seperti filosofi Lily of the valley yang aku genggam di hari pernikahan kita. Kau tidak akan pernah bisa mencintaiku karena dihatimu hanya ada dia. Ah, aku lupa satu hal tentang bunga itu, Aexio. Bunga itu beracun, aku terlalu banyak mengagumi kecantikannya, hingga akhirnya racun itu membawaku pada sakit yang tak bisa aku tanggung."

Baca juga: Novel Pernikahan Sementara 

Tentang Novel

  • Judul: Lily of the Valley 
  • Penerbit: Kubaca
  • Author: Yuyun Batalia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bride for Prince of Darkness, Sleeping With the Enemy, A Secret Proposal, His Prisoner, dan lainnya 

Cara Baca Novel Lily of the Valley Full Episode

Bagaimana kisah cinta Ophelia dan Aexio selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Kubaca yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Journey My Football Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Lily of the Valley by Yuyun Batalia Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: