Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pernikahan Sementara Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pernikahan Sementara Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pernikahan Sementara karya Dream_Girl Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Pernikahan Sementara adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Dream_Girl dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Pernikahan Sementara

Patah hati membuat Sofia terpaksa menikah dengan Rafael, playboy matre yang mau menjadi suaminya asal bayaran sesuai. 

Bagaimana serunya rumah tangga mereka? Akankah benar-benar menjadi pernikahan sementara?

"Cium! Cium! Cium!"

Suara riuh tamu undangan yang hadir dalam pernikahan megah Sofie dan Rafael saat menyoraki keduanya yang sudah selesai melakukan prosesi pernikahan untuk melakukan wedding ki*s.

Rafael segera memajukan wajahnya mengikis jarak antara dia dan Sofia, wanita kaya raya yang kini telah menjadi istrinya. Lelaki itu kemudian mengecup bi*ir pengantin wanitanya sekilas yang disambut dengan sorakan para tamu undangan lalu...

"Jangan lupa transfer dua milyar setelah resepsi berakhir." bisiknya. Setelah itu, Rafael mengedarkan pandangan ke seluruh tamu dengan senyuman lebar terpatri di wajah tampannya. Memberikan kesan bahwa dia sangat bahagia dapat menikahi Sofia.

Baca juga: Novel Duda Casanova Terjerat Cinta Gadis Bar-bar

Tentang Novel

  • Judul: Pernikahan Sementara
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Dream_Girl
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Hot Driver, Terjerat Cinta Mas Duda, Kutukan Cinta Ketua OSIS Ganteng, My Spoiled Husband, dan lainnya 

Cara Baca Novel Pernikahan Sementara Full Episode

Bagaimana kisah cinta Rafael dan Sofia selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Terjerat Cinta Security Cantik Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pernikahan Sementara by Dream_Girl Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: