Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sandiwara Sonya Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sandiwara Sonya Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sandiwara Sonya karya Naladhipayu Full Episode.

Sandiwara Sonya adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Naladhipayu dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Novel Sandiwara Sonya

Sonya Ayudia Prameswari selalu menyadari dirinya yang otaknya tidak begitu cemerlang dalam bidang akademik. Ia bahkan seolah hanya menjadikan ijazah sarjananya sebagai dokumen peninggalan dalam brangkasnya.

Kecantikan dan kepiawaian Sonya dalam berakting membawa pada kesuksesan menjadi aktris yang bahkan pernah meraih pemeran wanita film terbaik. Namun ia sadar bahwa hal tersebut juga memaksanya harus menjaga citra dirinya.

Satu ska*dal saja bisa menghancurkan karier yang susah payah dibangunnya. Terlebih lagi jika itu ska*dal percintaan.

Namun karena kecerobohannya, Sonya pun masuk pusaran pemberitaan media, setelah tertangkap oleh kamera paparazzi digendong oleh lelaki yang wajahnya samar masuk ke sebuah gedung apartemen.

Paparazzi yang tidak puas, lalu mengorek lebih dalam tentang siapa saja yang tinggal dalam gedung apartemen tersebut. Nama Erlangga Abimanyu kemudian menyeruak dan membuat heboh. Pasalnya Erlangga adalah aktor tampan yang sedang dieluh eluhkan oleh wanita di Indonesia. Sekaligus lawan main Sonya dalam sebuah film romansa yang akan digarap salah satu production house.

Baca juga: Novel Lelaki yang Terbuang 

Tentang Novel

  • Judul: Sandiwara Sonya 
  • Penerbit: Innovel 
  • Author: Naladhipayu 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pilihan Hati Bella, Steal Your Heart, Ikatan Suci, Mantra Cinta, Be My Husband, dan lainnya 

Cara Baca Novel Sandiwara Sonya Full Episode 

Bagaimana kisah cinta Sonya dan Erlangga selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Affair With Playboy Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sandiwara Sonya by Naladhipayu Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: