Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Lelaki yang Terbuang Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Lelaki yang Terbuang Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Lelaki yang Terbuang karya Lathifah Nur Full Episode.

Lelaki yang Terbuang adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Lathifah Nur dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Lelaki yang Terbuang 

Dibuang setelah kematian ibunya secara tragis, hidup Gallen bagai di neraka. Dia bertekad untuk sukses dan menghimpun kekuatan untuk balas dendam.

"Lihat dan tunggu pembalasanku! Akan kutenggelamkan kalian semua hingga ke kerak bumi!"

Dua puluh tahun kemudian, Gallen muncul di perusahaan keluarga ayahnya sebagai Malaikat Kematian dalam wujud seorang cleaning service.

Cuplikan Novel Lelaki yang Terbuang

"Hahaha...."

Suara tawa pecah membahana. Memenuhi seluruh ballroom sebuah hotel ternama. Semua mata tertuju pada film yang sedang diputar.

"Konyol sekali!" seru Joe sambil memegangi perut. "Laura, bukankah kau bilang kekasihmu lulusan S3 sebuah kampus terkenal di luar negeri?"

Mata lelaki itu tertuju pada seorang gadis berambut hitam panjang. Dia tegak di sisi kanan. Menatap tak berkedip pada film yang masih berputar. Wajahnya menegang dan berubah kelam.

"Coba lihat baik-baik! Diakah lelaki yang kau maksud itu?" Joe menatap tak berkedip pada gambar hidup yang terus bergerak. "Astaga! Aku tak percaya seorang lulusan luar negeri hanya mampu bekerja pada bengkel kecil!"

Baca juga: Novel Affair With Playboy

Tentang Novel

  • Judul: Lelaki yang Terbuang 
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Lathifah Nur 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Istri Sebatas Status dan My Obsessive Ex

Cara Baca Novel Lelaki yang Terbuang Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Suami Sultan Sang Dewi Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Lelaki yang Terbuang by Lathifah Nur Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: