Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel TELUH (End) Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel TELUH Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel TELUH

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel TELUH karya Siyuk Sie Gratis Full Episode.

TELUH adalah sebuah novel bergenre Horror yang ditulis oleh Siyuk Sie dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel TELUH

Seorang gadis berdiri menatap rumah tua di hadapannya. Rumah yang masih berdiri dengan kokoh meski usianya telah renta. Gadis itu memanyunkan bibir seolah menyesali keputusan yang telah ia buat. Beberapa bulan sebelumnya, dia telah menyetujui bahwa rumah di hadapannya ini diwariskan kepadanya. Semua legalitas kepemilikan pun telah diurus untuk diubah menjadi atas namanya.

Rumah tua milik almarhum kakak dari nenek buyutnya. Perihal alasan, kenapa bisa gadis ini yang mendapatkan warisan, dia sendiri pun kurang paham. Tanpa pikir panjang, lekas ia terima. Bagaimana pun, rumah dengan luas tanah empat puluh meter kali empat puluh meter, bukankah sangat luas? Siapa pula yang begitu bodoh untuk menolaknya? Rasanya, tidak akan ada yang menolak bukan? Nyatanya, seluruh paman dan bibinya menolak, tinggallah dia seorang yang tanpa mendebat lekas menerima.

Baca juga: Novel A Secret Proposal 

Tentang Novel

  • Judul: Teluh
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Siyuk Sie 
  • Genre: Horror 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Alas Roban, Kontrakan Berhantu, Puskesmas di Tengah Hutan, dan lainnya 

Cara Baca Novel TELUH Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Possesive Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel TELUH karya Siyuk Sie Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: