Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel A Secret Proposal Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel a Secret Proposal Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel A Secret Proposal

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel A Secret Proposal karya Yuyun Batalia Full Episode.

A Secret Proposal adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Yuyun Batalia dan diterbitkan di Aplikasi Hinovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel A Secret Proposal 

Jesslyn Scott menandatangani surat perjanjian pernikahan dengan Earth karena ia membutuhkan uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sangat mahal.

Jessy pikir pernikahan kontraknya dengan Earth, sang penerus Caldwell Corporation dikarenakan Earth tidak ingin dijodohkan dengan putri dari rekan bisnis sang kakek, tetapi Jessy salah. Alasan sebenarnya dari pernikahan kontrak itu adalah Caroline, cinta pertama Earth yang berstatus janda tanpa anak.

Jessy dijadikan tameng oleh Earth untuk menutupi hubungan Earth dengan Caroline yang sudah berlangsung tiga tahun. Di dalam keluarga Caldwell, siapapun yang menikahi janda maka ia tidak akan bisa menjadi penerus. Dan Earth yang tidak ingin kehilangan harta warisan serta Caroline memilih memanfaatkan Jessy yang merupakan staf di salah satu toserba milik keluarganya..

Awalnya Jessy bisa menjalani kehidupan pernikahan kontraknya dengan baik. Akan tetapi, Jessy melakukan sebuah kesalahan yang membuatnya menyiksa diri sendiri. la jatuh cinta pada Earth yang mencintai Caroline.

Lalu, akankah Jessie bisa bertahan di dalam kontrak pernikahan yang tidak boleh melibatkan perasaan ketika hatinya menjerit kesakitan karena rasa cemburu yang membakar jiwa?

Dan bagaimanakah kehidupan Jessy setelah bergabung di dalam keluarga Caldwell yang sangat terpandang? Bisakah Jessy mengatasi tekanan demi tekanan yang diarahkan keluarga Earth padanya?

Atau Jessy harus menyerah dan mengembalikan uang yang ia dapatkan dari Earth bagaimanapun caranya?

Baca juga: Novel Possessive 

Tentang Novel

  • Judul: A Secret Proposal 
  • Penerbit: Hinovel 
  • Author: Yuyun Batalia 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terjebak Cinta dan Obsesi, (Bukan) Pernikahan Impian, The Pain of Love, Cinta Tanpa Syarat, dan lainnya

Cara Baca Novel A Secret Proposal Full Episode 

Bagaimana kisah cinta Jessy dan Earth selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Hinovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Hardcore Gamer Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel A Secret Proposal by Yuyun Batalia Full Bab. Jika kamu mempunyai pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: