Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Efficient Dating for Singles Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Efficient Dating for Singles Webtoon di Naver

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Efficient Dating for Singles Webtoon di Naver karya TARI.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Webtoon Efficient Dating for Singles

"Spring of the Marshmallow Girl" karya cinta terbaru penulis TARI! Hanya cinta atau kondisi eksternal tidak cukup, romansa pria dan wanita modern yang belum menikah mengejar efisiensi!

Lee Uiyong, karyawati berumur 33 tahun yang membenci kencan buta, kali ini dihadapkan dengan dua pasangan kencan: pria mapan VS pria yang dia sukai. Siapa yang harus dia pilih?!

Baca juga: My Office Rebound Marriage Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Efficient Dating for Singles
  • Judul Korea Asli: 미혼남녀의 효율적 만남
  • Judul Chinese: 未婚男女的效率戀愛
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: TARI
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ending Again dan Favorite Part

Cara Baca Manhwa Efficient Dating for Singles Webtoon di Naver

Bagaimana kisah Lee Uiyong selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 미혼남녀의 효율적 만남. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia masih 3 Episode dan di-update Setiap Hari Sabtu

Naver sudah 41 dan diperbaharui setiap hari Jumat 

Baca juga: Bug Eater Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Efficient Dating for Singles Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romantis. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: