Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Married With Crazy Bos Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Married With Crazy Bos Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Married With Crazy Bos karya Listajaaa Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Married With Crazy Bos adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Listajaaa dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Married With Crazy Bos

Gadis cantik dengan sejuta rahasia dibalik cantik dan diamnya. Dipaksa oleh keadaan untuk menjadi gadis yang kuat. Awalnya, dia hidup tenang. Tetapi, sang ayah memaksanya untuk kembali ke negaranya. Saat dirinya kembali, banyak masalah yang datang menghampirinya. Dimulai dari ibu dan adik tiri yang membenci dirinya. Mereka selalu mengatakan bahwa dirinya adalah anak yang tidak diinginkan. Masalah semakin rumit, saat dirinya bekerja sebagai sekertaris di sebuah perusahaan yang terkenal dengan CEO-nya yang sangat dingin dan galak. Tetapi, bosnya itu akan menjadi hangat dan sangat menyebalkan jika bersama dengan dirinya.

"Pak Arsen yang terhormat, tolong jangan di buat mainan itunya," ucap Elena.

"Habisnya lucu gantungan squisy kamu," ucap Arsen sambil menoel-noel squisy milik Elena.

"Bapak kan banyak duit, mending bapak beli sendiri aja deh," ucap Elena.

"Saya beli punya kamu aja, boleh gak?" tanya Arsen.

"Jangan pak. Squisy ini penting bagi hidup saya. Mendingan bapak keluar dari ruangan saya dan kembali menyelesaikan pekerjaan bapak. Karena nanti siang akan ada meeting penting bagi perusahaan kita," usir Elena.

"Bosnya itu saya. Kenapa kamu malah ngusir saya?" sungut Arsen.

"Karena bapak menganggu pekerjaan saya!" Sarkas Elena.

Arsen pun bangkit dari kursinya dan berjalan kembali menuju ruangannya. "Lihat saja nanti, kamu akan jatuh ke dalam pesona saya. Elena Caroline." Lirih Arsen dengan smriknya.

Baca juga: Novel Mr Gong, Your Children Is Seizing Your House

Tentang Novel

  • Judul: Married With Crazy Bos 
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Listajaaa
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Suamiku Presiden Sekolah

Cara Baca Novel Married With Crazy Bos Full Episode

Bagaimana kisah cinta Arsen dan Elena selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel My Ex-husband Is Courting Me Again Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Married With Crazy Bos by Listajaaa Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: