Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ada Naga di Dalam Tubuhku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ada Naga di Dalam Tubuhku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ada Naga di Dalam Tubuhku karya Dava Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Ada Naga di Dalam Tubuhku adalah sebuah Novel bergenre Fantasi yang ditulis oleh Dava dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Ada Naga di Dalam Tubuhku

"Mantan istri Randy Yudhistira meninggalkannya dengan kejam saat putrinya sakit kritis. Ketika dia sedang putus asa, dia pun mempertaruhkan nyawanya untuk mencari gara-gara dengan seorang putri konglomerat.

Akan tetapi, dia tidak menyangka kalau naga di dalam tubuhnya bereaksi... Sejak itu, Randy mengembangkan bakatnya sebagai keturunan naga!"

Baca juga: Novel Love Me or Not

Tentang Novel

  • Judul: Ada Naga di Dalam Tubuhku 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Dava
  • Genre: Fantasi 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku Memiliki Mata Supranatural, Ketertarikan dengan Pangeran Cacat, dan Pangeran Lumpuh Mengejar Cinta 

Cara Baca Novel Ada Naga di Dalam Tubuhku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Kubalas Madu dengan Manisnya Madu Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ada Naga di Dalam Tubuhku by Dava Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: