Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Love Me or Not Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Baca Novel Love Me or Not Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Love Me or Not karya segalakenangan Full Bab.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Love Me or Not adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh segalakenangan dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Love Me or Not

Pengkhianatan yang membuat hati Maya hancur karena diselingkuhi membuat Maya menjadi tertekan. Untuk meluapkan kesedihannya, Maya mencoba bersenang-senang menggunakan aplikasi kencan yang membuatnya berc*nta dengan orang asing.

Aplikasi dimana dirimu dapat melakukan one night st*nd dengan orang asing tanpa harus mengetahui nama satu sama lain. Namun setelah melakukan one night s*and, kamu tidak akan pernah bisa bertemu dengan orang itu lagi jika tidak menanyakan tentang kontak pribadinya.

Aplikasi kencan itu membuat Maya bertemu dengan Ibra. Lelaki yang selalu membuat Maya penasaran dan makin penasaran, lelaki yang tertutup, namun akan selalu ada untuk Maya.

Ibra dapat membuat Maya mencintainya begitu saja dan melupakan masa lalunya. Namun ketika Maya sudah jatuh cinta, Ibra menghilang begitu saja selama beberapa bulan.

Beberapa bulan berlalu, bagai hari yang membahagiakan ia kembali bertemu dengan Ibra, kekasihnya yang begitu ia rindukan. Namun lelaki itu ternyata bukan bernama Ibra dan ia bertemu dengannya bukan sebagai kekasihnya, namun sebagai suami sahabatnya.

Lika-liku cinta kembali membuat Maya bimbang, meragukan Ibra yang akan kembali padanya atau tidak, Ibra yang masih mencintainya atau tidak.

"Do you love me or not?"

Baca juga: Novel Kubalas Madu dengan Manisnya Madu

Tentang Novel

  • Judul: Love Me or Not 
  • Penerbit: Innovel/Dreame
  • Author: segalakenangan 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: After Breakup, Rewind Our Time, My Pilot Husband, dan lainnya 

Cara Baca Novel Love Me or Not Full Episode 

Bagaimana kisah cinta Maya dan Ibra selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Ratu Sembunyi Sang Lord Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Love Me or Not Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: