Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu karya Irene Radjiman Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Irene Radjiman dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu

Novel ini based on true story, menceritakan perjalanan keimanan mereka yang awalnya non muslim menjadi muslim. Maka karakter penokohan serta latar kejadiannya 90% riil, akan menjadi aneh bila diatur sesuai selera pembaca.

Meski begitu tidak ada unsur menjelekan agama sebelumnya.

Mohon bijak memilih bacaan.

Bila anda non muslim dan tidak suka genre ini, silahkan skip.

Nando tidak datang dihari pernikahannya dengan Arneta. Untuk menutupi rasa malu, Yakobus kakak sulung Arneta, meminta Alfurqon untuk menggantikan mempelai pria. Pernikahan yang sedianya akan diberkati oleh Pastor dengan cara Katolik, berubah menjadi akad nikah yang disahkan oleh KUA, sebab itu termasuk salah satu syarat yang diajukan oleh Alfurqon bila dia harus menggantikan Nando sebagai mempelai pria. Pernikahan dengan 2 latar belakang yang berbeda akhirnya berlangsung. Bagaimana Alfurgon yang berstatus sebagai staff biasa di perusahaan milik keluarga Arneta, kini menjadi suami yang harus membimbing Arneta pada Islam?

Baca juga: Novel Saat Ponsel Suami Tertukar Dengan Ponsel Istri

Tentang Novel

  • Judul: Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Irene Radjiman 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Adzan dan Putri Gangster

Cara Baca Novel Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu Gratis Full Episode

Bagaimana kisah AlFurgon dan Arneta selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Menaklukkan Mas Dewa Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ajari Aku Untuk Mengenal Tuhanmu by Irene Radjiman Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: