Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Satu Malam Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Satu Malam Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Satu Malam karya Queencha Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Istri Satu Malam adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Queencha dan diterbitkan di Aplikasi Innovel/Dreame. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Istri Satu Malam

Seumur hidup Artakendra Prawira tidak pernah berpikir hidupnya bakal serumit ini. Semua kisah bermula ketika sang kekasih, Viola Mauren yang berprofesi sebagai model kenamaan menolak untuk pulang ke Indonesia karena terbentur jadwal fashion show keliling benua Eropa.

Kendra yang sudah berjanji akan membawa calon istri ke pesta ulang tahun sang ibu tentu kelimpungan. Ia bersusah payah mencari alasan yang tepat tapi tak kunjung jua didapat. Hingga tanpa terduga, ide gila itu muncul. Atas saran sang asisten, Kendra meminta Luna Agnesia, gadis yang berprofesi sebagai sekretarisnya untuk menjadi pasangan sementara agar sang ibu tidak kecewa.

Celakanya, seluruh keluarga Prawira malah menyukai Luna. Mereka bahkan mendesak Kendra untuk segera mungkin mempersunting wanita cantik tersebut. Bukan hanya itu, pintarnya Luna menarik perhatian orang banyak membuat beberapa relasi bisnis Kendra bersedia menjalin kerja sama. Bahkan, tidak sedikit menawarkan diri untuk menjadi sponsor pernikahan mereka.

"Luna, kalau saya beneran nikahin kamu gimana" (Artakendra Prawira)

"Memangnya Bapak berani bayar berapa? Di dunia ini, nggak ada yang gratis soalnya." (Luna Agnesia)

Baca juga: Novel Tergoda Pesona Abang Tiri Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Istri Satu Malam 
  • Penerbit: Innovel 
  • Author: Queencha 
  • Genre: Romantis, Komedi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku Bukan Boneka dan Menikahi Tuan Muda Arogan

Cara Baca Novel Istri Satu Malam Full Episode

Bagaimana kisah cinta Luna dan Prawira selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Mengejar Cinta Istriku Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Satu Malam by Queencha Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: