Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Bad Boy Crush Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Bad Boy Crush Naver Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Bad Boy Crush Webtoon di Naver dibuat JYABACHIP.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Bad Boy Crush adalah sebuah Webtoon bergenre Romance yang dibuat oleh JYABACHIP dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Bad Boy Crush

Lily, seorang siswi yang pintar di sekolah ini memiliki tipe ideal yang tak biasa. Bukan cowok manis yang baik dan memperlakukannya bak seorang putri yang dicarinya, tapi cowok jahat bak villain lebih menggoda di matanya. Akhirnya Lily berhasil menemukan cowok yang seperti villain di sekolah, apakah dia bisa membuat cowok ini jadi miliknya?

Baca juga: Another Love Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Bad Boy Crush
  • Judul Korea Asli: 선배는 나빠요!
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: JYABACHIP
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Faberose

Cara Baca Manhwa Bad Boy Crush Webtoon di Naver

Bagaimana kisah Lily selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan untuk versi Naver: 선배는 나빠요!. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 3 episode dan di-update setiap hari Kamis

Naver sudah 12 episode dan diperbaharui setiap hari Rabu

Baca juga: Lifesaving Romance Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Bad Boy Crush Naver Webtoon Full Episode. Rating awal 9,12 cukup tinggi dari total 12.280 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: