Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Lifesaving Romance Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Lifesaving Romance Naver Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Lifesaving Romance Webtoon di Naver karya asli SOO.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Lifesaving Romance adalah sebuah Webtoon bergenre Romantis karya asli SOO, ditulis oleh HAPPYBOOKSTOYOU dan digambar SJ. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Lifesaving Romance

Eunhong yang seorang aktris biasa, suatu hari terlibat dengan seorang pria misterius bernama Kang-Il dan tidak sengaja menusukkan suatu o-bat ke dalam tubuhnya sendiri. Alhasil karena obat itu, sekarang Eunhong harus berpura-pura berakting sebagai tunangannya Kang-il dan harus terus bersama dengannya.. karena Kang-il tidak bisa bertahan hidup tanpa menerima antibodi yang ada di tubuh Eunhong!

Baca juga: Even More Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Lifesaving Romance
  • Judul Korea Asli: 구사일생 로맨스
  • Judul Chinese: 九死一生罗曼史
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Karya Asli oleh: SOO
  • Ditulis: HAPPYBOOKSTOYOU
  • Digambar: SJ
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa Lifesaving Romance Webtoon di Naver

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 구사일생 로맨스. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 3 episode dan di-update setiap hari Selasa

Naver sudah 45 episode dan diperbaharui setiap hari Rabu

Chinese 27 episode dan dirilis setiap hari Kamis

Baca juga: All Hail Lady Blanche Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Lifesaving Naver Webtoon Full Episode. Rating awal 9,33 cukup tinggi dari total 7.680 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: