Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Dangerous New Employee Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Dangerous New Employee Naver Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Dangerous New Employee Webtoon di Naver.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dangerous New Employee adalah sebuah Webtoon bergenre Romance yang ditulis oleh Park Soo Jung dan dibuat oleh Jiya. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Dangerous New Employee

Dia berada di tahun ketiga bergabung dengan perusahaan, yang hanya ditunggu oleh karyawan baru.

Tapi mengapa cucu kandung presiden adalah karyawan baru yang paling muda?!

Hubungan cinta rahasia yang berbahaya dimulai dengan seorang pria yang lebih muda, seorang karyawan baru.

Baca juga: My Sweet Sunshine Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Dangerous New Employee
  • Judul Korea Asli: 위험한 신입사원
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Ditulis: Park Soo Jung 
  • Dibuat: Jiya
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: I Need a Bride
  • Di-update: Setiap Hari Senin

Cara Baca Manhwa Dangerous New Employee Webtoon di Naver 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan untuk versi Naver: 위험한 신입사원. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: Jangan Scroll Webtoon

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Dangerous New Employee Naver Webtoon Full Episode. Rating 9,33 cukup tinggi dari 14.5JT total pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: