Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ada Apa Dengan Presdir? Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Ada Apa Dengan Presdir Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Ada Apa Dengan Presdir? Karya Ka Umay Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Ada Apa Dengan Presdir? adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Ka Umay dan diterbitkan di Aplikasi Wattpad. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Ada Apa Dengan Presdir?

Bukan karena cinta, perjodohan, ataupun j*nin yang butuh status. Tapi Kenapa aku bisa menikah dengan dia?

Pagi itu ketika aku membuka mata, aku terkejut melihat seorang pria tampan sedang tertidur pulas di sampingku. Bulu matanya lentik, hidungnya mancung, rambutnya sedikit acak-acakan dan bibirnya sangat se*y.

Tadinya aku pikir sedang berhalusinasi. Tapi, semakin kuamati dia semakin nyata.

Oh No!

Perkenalkan namaku Rimay Ghinovia Agatha, mahasiswi semester akhir yang memiliki hobi menolong orang.

Tapi....

aku tak pernah menyangka, menolong orang bisa menyebabkan MENDADAK menikah dengan orang yang tidak ku kenal.

Aku tidak tahu, apakah menikah dengan Ravinio Surya Diningrat adalah keberuntungan ataukah kesialan.

Baca juga: Novel Ex Spouse

Tentang Novel

  • Judul: Ada Apa Dengan Presdir?
  • Penerbit: Wattpad
  • Author: Ka Umay
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Ada Apa Dengan Presdir? Full Episode

Bagaimana kisah Rimay Ghinovia Agatha dan Ravinio Surya Dinigrat selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Wattpad yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Penyesalan Suami Kejam Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ada Apa Dengan Presdir? By Ka Umay Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: