Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Badboyku Imamku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Badboyku Imamku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Badboyku Imamku karya Hann Lestari Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Badboyku Imamku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Hann Lestari dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Badboyku Imamku

"Apa jadinya jika ketua geng motor Black Lion yang sangat ditakuti oleh semua orang sampai murid sekolah pun tunduk padanya menikah dengan gadis salihah yang taat ibadah?"

Alvin Zaderta Abimana, dia adalah ketua geng motor nomor satu di Indonesia. Memiiliki fisik yang sangat tampan sampai semua orang yang melihatnya akan tertegun beberapa menit sampai kalimat 'tampan' itu akan terlontar secara tidak sadar.

Dia adalah pria badboy yang dingin, banyak kaum hawa yang ingin menjadi salah satu bagian penting dalam hidupnya, contohnya menjadi pacarnya. Namun tanpa orang-orang tahu jika Alvin sudah memiliki pawangnya sendiri.

Satu-satunya perempuan yang bisa mengendalikan amarahnya.

Satu-satunya perempuan yang mampu membuat diri seorang Alvin nyaman.

Satu-satunya perempuan yang akan membuat Alvin menarik senyuman indahnya.

Satu-satunya perempuan yang mampu membuat Alvin bersikap manja seperti kucing yang tunduk pada induknya.

Satu-satunya perempuan yang mampu membuat Alvin merasakan manisnya kehidupan.

Satu-satunya perempuan yang mampu Alvin sentuh dengan sesuka hatinya.

Dia

Nafisha Anatasyia, perempuan cantik yang memiliki kecantikan luar biasa dibalik sebuah kain putih yang menutupi wajahnya. Tidak ada yang tahu jika seorang gadis tertutup seperti Nafisha memiliki sikap pemberani, pintar dan tegas apalagi jago dalam beladiri.

Dapatkan mereka berdua bersatu melalui semua bencana yang Allah berikan padanya? Karena disatu sisi ada banyak penghalang diantara mereka berdua.

***

"Satu langkah lo deketin suami gue, gue patahin leher lo!"

-Nafisha mode posesif

"UUC, UNDANG-UNDANG CINTA TAHUN 2022, GUE ALVIN ZADERTA ABIMANA MENYATAKAN BAHWA NAFISHA ANATASYIA ADALAH KEKASIH HALAL GUE DI DUNIA DAN INSYAALLAH DI AKHIRAT."

-Badboy mode Bucin

Baca juga: Novel Belenggu Cinta Mr Arrogant

Tentang Novel

  • Judul: Badboyku Imamku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Hann Lestari
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel Badboyku Imamku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Tuduhan di Malam Pertama Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Badboyku Imamku by Hann Lestari Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: