Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Belenggu Cinta Mr. Arrogant Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Belenggu Cinta Mr Arrogant Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Belenggu Cinta Mr. Arrogant karya Melodi Senja Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Belenggu Cinta Mr. Arrogant adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Melodi Senja dan diterbitkan di Aplikasi Hinovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Belenggu Cinta Mr. Arrogant

Dua tahun yang lalu, Davina memohon pada Finley untuk percaya kalau dia tidak menyakiti siapa pun, tapi pria itu justru berkata harus membayar harga jika sudah melakukan kesalahan.

Karena itu dia dijatuhi vonis hukuman kekerasan yang disengaja. Masih belum puas, pria itu membuat cacat salah satu kakinya dan membuat Davina kehilangan seluruh harga dirinya.

Dua tahun kemudian, Davina pikir dia sudah bebas dari penjara, dan bersumpah untuk tidak berhubungan lagi dengan Finley.

Tapi kenyataannya, iblis dari neraka itu bagaimana mungkin akan melepaskannya dengan mudah?

Baca juga: Novel Tuduhan di Malam Pertama

Tentang Novel

  • Judul: Belenggu Cinta Mr. Arrogant
  • Penerbit: Hinovel
  • Author: Melodi Senja
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Belenggu Cinta Mr. Arrogant Full Episode

Bagaimana kisah Davina dan Finley selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Hinovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Bukan Pernikahan Biasa Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Belenggu Cinta Mr. Arrogant by Melodi Senja Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: