Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menantu Terpilih Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menantu Terpilih Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menantu Terpilih karya atieckha Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Menantu Terpilih adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh atieckha dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Menantu Terpilih

Narendra, anak orang kaya di negeri ini, terpaksa meninggalkan kemewahan dan keluarganya karena menolak dijodohkan. Dia memilih Nayra dan merelakan haknya beralih pada Edwin, sepupunya. 

Ternyata itu adalah keputusan terburuk di dalam hidupnya. Keluarga barunya justru memperlakukannya dengan semena-mena karena dia bukan orang kaya lagi. Dia pun terpuruk seolah tak terselamatkan. 

Saat hidupnya seperti tak tertolong, sebuah fakta terkuak, Narenda adalah keturunan langsung dari orang terkaya di negeri itu. Dia pun langsung diangkat menjadi direktur utama salah satu perusahaan terbesar di sana. 

Namun, cobaan tidak surut juga. Orang yang dulu dia anggap ayah, kini malah membencinya karena fakta itu, dan memilih bersekongkol dengan Edwin untuk menjatuhkannya. Belum lagi, serangan dari ayah mertuanya kian gencar. 

Sebagai seorang direktur dan menantu terpilih, Narendra tidak diam saja. Demi kebahagiaan dan kelangsungan hidupnya, dia pun memilih untuk membalas. Namun, dia punya caranya sendiri.

Baca juga: Novel Pasangan Tak Sempurna

Tentang Novel

  • Judul: Menantu Terpilih
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Atieckha
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Best Husband, Don't Hate Me, Takdir Cinta Sekretaris Ara, Hopeless, Gadis Bayaran, dan lainnya

Cara Baca Novel Menantu Terpilih Full Episode

Bagaimana kisah Narendra selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Malam' Pertama Untuk Suamiku Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menantu Terpilih by atieckha Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: