Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sinless Revenge Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sinless Revenge Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sinless Revenge karya Jody Junior Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinless Revenge adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Jody Junior dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Sinless Revenge

Mendekam di balik jeruji besi tidak membuatnya terjatuh ke jurang keputusasaan, pengalaman pahit ini malah membuatnya melesat ke langit ketujuh! Baca sekarang >>>

Leon Walter, seorang pemuda genius dan mumpuni harus berakhir di balik jeruji besi karena dijebak oleh kawannya sendiri dan dituduh sudah menodai wanita yang tidak bersalah. Masa depannya pun hancur dalam sekejap mata.

Setelah menjadi tahanan selama satu bulan, Leon terpilih untuk bergabung ke dalam sebuah pasukan rahasia. Tuhan tidak tidur, Leon pun diangkat sebagai komandan tertinggi di Perbatasan Utara. Mulai sekarang, nama dia bukan lagi Leon, melainkan Ares.

Leon ingat pada malam itu ketika dia sedang di bawah pengaruh *bat, ada sosok wanita yang membantu melepaskan has*atnya. Tanpa diduga-duga, ternyata dia dikaruniai buah hati hasil cinta satu malamnya dengan wanita itu. Mulai saat ini, Leon punya dua tujuan hidup, membahagiakan keluarganya dan balas dendam!

Baca juga: Novel Menantu Terpilih

Tentang Novel

  • Judul: Sinless Revenge
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Jody Junior
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Great Dragon, Super Richie Man, Super Soldier, Menantu Super, dan lainnya

Cara Baca Novel Sinless Revenge Full Episode

Bagaimana kisah Leon selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Pasangan Tak Sempurna Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sinless Revenge by Jody Junior Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: