Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pembalasan Seorang Istri Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pembalasan Seorang Istri karya Miss K Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Pembalasan Seorang Istri adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Pembalasan Seorang Istri

Sarah yang cantik dan cerdas, selalu menjadi incaran para pria di sekitarnya. Arya-lah yang akhirnya berhasil menaklukkan hatinya dan menjadi suami yang diharapkan untuk selamanya

Sayang harta dan bisikan keluarganya yang toxic akhirnya mempengaruhi Arya dan menjadikannya pria pembohong dan tak bertanggung jawab. Dia bahkan sudah mulai jarang memberikan nafkah lahir pada Sarah dengan alasan gaji Sarah yang sudah lebih tinggi darinya. Bukan hanya tak diberi nafkah lahir, Sarah juga harus membiayai dan memenuhi segala permintaan ibu mertua dan adik iparnya yang tak tahu malu. 

Sarah yang tak bodoh berhasil mengetahui penghianatan suaminya dengan wanita bernama Lyla. Namun ia tak ingin gegabah, Sarah akan membalas dendam pada suami dan keluarga toxicnya dengan elegan, dibantu oleh Faisal, sahabatnya.

Akankah akhirnya Sarah mampu melepaskan diri dan membalas dendam pada keluarga toxic sang suami? Dan apakah Sarah akhirnya dapat menemukan cinta sejatinya? Atau justru memilih untuk bertahan dengan Arya?

Baca juga: Novel Prajurit Naga

Tentang Novel

  • Judul: Pembalasan Seorang Istri
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Miss K
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pembalasan Raisya (Kebangkitan Istri yang Kau Kira Mati), Aku Ratu Bukan Babu, dan Kiran, Never Give Up

Cara Baca Novel Pembalasan Seorang Istri Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Sarah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Sakinah Sampai ke Jannah Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pembalasan Seorang Istri by Miss K Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: