Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sakinah Sampai ke Jannah Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Baca Novel Sakinah Sampai ke Jannah Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sakinah Sampai ke Jannah karya SAKABIYA Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sakinah Sampai ke Jannah adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Sakabiya dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Sakinah Sampai ke Jannah

Maksud hati ingin menolong Zahran yang sedang dikeroyok oleh musuh geng motornya, Shanum malah terperangkap ke dalam sebuah kesalahpahaman sehingga memaksanya untuk menikah dengan pemuda berusia 24 Tahun itu.

Pernikahan Shanum dan Zahran dicemooh oleh orang-orang dan menganggap Shanum memiliki nasib tragis karena pada akhirnya harus menikah dengan pemuda tak jelas seperti Zahran. Padahal tanpa mereka tahu kalau sebenarnya Zahran adalah seorang anak orang kaya yang sengaja pergi dari rumahnya karena merasa jengah dengan percekcokan yang selalu terjadi di antara orang tuanya. 

Awalnya, Shanum dan Zahran menganggap pernikahan dadakan yang mereka jalani adalah sebuah bencana, apa lagi begitu banyak aral dan rintang yang mereka hadapi, tapi lama kelamaan keduanya merasa cocok dan saling melengkapi sehingga berikrar untuk menjaga keutuhan rumah tangga mereka Sakinah sampai ke Jannah.

Baca juga: Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku

Tentang Novel

  • Judul: Sakinah Sampai ke Jannah
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: SAKABIYA
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bukan Salah Madu dan Belong to Most Wanted Mafia 

Cara Baca Novel Sakinah Sampai ke Jannah Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Shanum dan Zahran selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Kesayangan Tuan Saga Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sakinah Sampai ke Jannah Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: