Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku karya Vanessa Nesa Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Membalas Hinaan Keluarga Besarku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Vanessa Nesa dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku

"Anak kamu mau kamu kuliahkan, Tik? Ha... ha... ha..." Ida tertawa mengejek sambil memandang wajah adik iparnya itu. Belum sempat lagi sang adik ipar menjawab, Ida sudah kembali bicara," jangan ngaco kamu Tik! Hari gini jangan suka bermimpi. Orang miskin seperti kamu lebih baik terima nasib aja!" Tangannya seperti menepis angin.

"Kenapa, Mbak, kalau saya ingin menguliahkan Prames?" Mata itu terlihat sendu menatap kepada orang yang selalu melukai hatinya itu.

"Kenapa? Apa kamu nggak sadar kalau selama ini hidup kamu itu Senin-Kamis? Wong makan aja susah, kok, belagu. Duh, Bestie! Sudah sekarang cepat bayar hutang-hutang kamu!" cecar wanita tanpa hati itu, dan kali ini ia kembali berhasil membuat Tuti menangis tersedu.

Mampukah Tuti mewujudkan impiannya untuk menyekolahkan ketiga anaknya sampai ke jenjang perguruan tinggi, meski dalam himpitan ekonomi yang menderanya dan caci maki dari orang-orang terdekatnya yang sejatinya melindungi dirinya dan hatinya? Mampukah Tuti bertahan dalam kesetiaan yang panjang, saat suami yang dicintai tak kunjung kembali?

Baca juga: Novel Kesayangan Tuan Saga Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Membalas Hinaan Keluarga Besarku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Vanessa Nesa 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Merebut Hati Ustadz Tampan, Rahasia Tuan Muda Bisu, Aku dan Warung Ibu Mertuaku, dan lainnya 

Cara Baca Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Tuti selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Topeng Suamiku Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Membalas Hinaan Keluarga Besarku by Vanessa Nesa Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: