Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Raja yang Terlahir Kembali Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Raja yang Terlahir Kembali Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Raja yang Terlahir Kembali karya Chay-in27 Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Raja yang Terlahir Kembali adalah sebuah Novel bergenre Fantasi yang ditulis oleh Chay-in27 dan diterbitkan di Aplikasi Hinovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Raja yang Terlahir Kembali

Lin Tian, Raja Abadi, karena Gulungan Misterius yang dia temukan, dia dikhianati oleh kekasihnya, dan murid-muridnya.

Ratusan ribu praktisi di Alam Abadi yang mengetahuinya segera mengepung dan mengejarnya. pertempuran sengit yang mengguncang langit dan bumi pun terjadi, darah mengalir sejauh jutaan mil, mayat manusia yang tidak berguna tergeletak di tanah.

Selama berbulan-bulan, akhirnya Lin Tian yang dijuluki Raja Abadi mulai terpojok dan memilih untuk menghancurkan jiwa dan segalanya bersama-sama.

seribu tahun setelah kematiannya, dia tiba-tiba terbangun dalam tubuh seorang pemuda dengan nama yang sama. Semua ingatan masa lalunya, dan bahkan Gulungan Misterius juga mengikutinya.

"Ling Yueyin, Raja Raja Abadi, kamu tidak akan menyangka, bahwa I Lin Tian tidak hanya binasa tetapi juga mendapatkan rahasia yang berharga!"

"Tunggu! Aku Immortal King Lin Tian akan segera datang dan mengambil kepala kalian semua!"

Baca juga: Novel Aku Istri yang Tidak Dianggap

Tentang Novel

  • Judul: Raja yang Terlahir Kembali
  • Penerbit: Hinovel
  • Author: Chay-in27
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Back To Heaven, 

Cara Baca Novel Raja yang Terlahir Kembali Full Episode

Bagaimana kisah Lin Tian selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Hinovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Crazy Rich Husband

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Raja yang Terlahir Kembali by Chay-in27 Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: