Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Rahasia Sang Dokter Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Rahasia Sang Dokter Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Rahasia Sang Dokter karya Selfie Hurtness Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Rahasia adalah sebuah Novel bergenre yang ditulis oleh Selfie Hurtness dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Rahasia Sang Dokter

Aline harus menggantikan saudari kembarnya menikahi sosok Adam Putra Narendra, dokter bedah yang disodorkan kedua orang tua mereka untuk Aleta nikahi, karena Aleta sendiri koma setelah berupaya b*nuh diri H-6 acara pernikahan mereka.

"Tapi yang mau kawin, kan, Aleta!" tentu Aline menolak, terlebih dia tidak mengenal sosok Adam dengan baik.

"Kamu atau Aleta sama saja, yang penting acara tetap terlaksana dan keluarga kita tidak mendapat malu!"

Sebuah perintah yang sama sekali tidak bisa Aline tolak. Sebuah perintah yang lantas mengantarkan Aline pada teka-teki misterius yang disimpan sosok suaminya ini.

Apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Adam? Benarkah karena hal ini Aleta lantas lebih memilih bu*uh diri daripada menikahi Adam?

Baca juga: Novel Raja yang Terlahir Kembali

Tentang Novel

  • Judul: Rahasia Sang Dokter
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Selfie Hurtness 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mendadak Kawin', Di Ujung Senja, Annoying Marriage, The Blue Blood, dan lainnya

Cara Baca Novel Rahasia Sang Dokter Full Episode

Bagaimana kisah Aline dan Adam selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Aku Istri yang Tidak Dianggap Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Rahasia Sang Dokter Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: