Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menantu Miliarder Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menantu Miliarder Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menantu Miliarder karya Nandar Arthur Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Menantu Miliarder adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Nandar Arthur dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Menantu Miliarder

Desta menantu yang diperlakukan seperti sampah oleh semua orang, ternyata berubah menjadi seekor naga yang siap terbang.

"Vina, Kenapa dia bisa di rumahmu? Andre Guo kenapa dia bisa di rumahmu ?" suara Desta Chu bergetar dengan wajah pucat menunjuk ke pria lain di sampingnya.

Dia benar-benar tidak ingin percaya kalau dia menerima pesanan antar makanan untuk calon istrinya sendiri dan berniat memberi kejutan tapi pada akhirnya ketika membuka pintu rumah, dia melihat pria lain di dalam rumah. Apalagi dia kenal dengan pria ini, pria bernama Andre pria yang jaraknya lebih tua empat tahun darinya.

Pada saat ini Andre menatap Desta dengan tatapan merendahkan seperti sedang melihat badut saja.

Baca juga: Novel Rahasia Sang Dokter

Tentang Novel

  • Judul: Menantu Miliarder 
  • Penerbit: Noveltoon 
  • Author: Nandar Arthur 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Takdir Hidup

Cara Baca Novel Menantu Miliarder Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Vina selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Raja yang Terlahir Kembali

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menantu Miliarder Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: