Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Serpih Rasa Untuk Lila Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Serpih Rasa Untuk Lila Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Serpih Rasa Untuk Lila karya Tris Rahmawati Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Serpih Rasa Untuk Lila adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Tris Rahmawati dan diterbitkan di Aplikasi Innovel/Dreame. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Serpih Rasa Untuk Lila 

"Dengar Lila! Jangan pernah menyentuh saya tanpa saya izinkan. Jangan menatap apa lagi mencoba menikmati dan tetap tutup wajah kamu saat saya melakukannya," ucap Mas Ars begitu dingin dan penuh penekanan.

Anna mmembohongi Lila putrinya untuk datang ke rumah majikannya di Jakarta, Anna mengatakan akan menguliahkan Lila putrinya itu, tapi sesampainya Lila di Jakarta, semua malah berbanding terbalik.

Lila harus membayarnya dengan sebuah mimpi buruk, di paksa menjadi istri dari Arshangga anak majikannya, seorang pria beristri yang tidak kunjung memiliki keturunan dan merupakan putra satu-satunya di keluarga kaya raya itu.

Arshangga begitu mencintai Samara istrinya yang lumpuh kecelakaan di seminggu pernikahan mereka. Kini sudah 5 tahun pernikah Arshangga dan Samara, mereka dan sudah beberapa kali gagal dalam proses bayi tabung (IVF) hingga melakukan surrogate mother.

Sampai akhirnya Arshangga berhasil menikahi Lila, ia begitu membenci gadis itu begitu banyak sakit dan siksa bathin yang ia dapatkan, tidak hanya Arshangga namun juga Samara istrinya yang selalu memberi tekanan pada gadis itu membuat Lila nyaris bunuh diri karena tertekan.

'Tidak adakah walau hanya serpihan rasa saja untukku?'

Baca juga: Novel Dikira Melarat Usai Bercerai

Tentang Novel

  • Judul: Serpih Rasa Untuk Lila 
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Tris Rahmawati 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sepotong Asa Sofwanna

Cara Baca Novel Serpih Rasa Untuk Lila Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Serpih Rasa Untuk Lila by Tris Rahmawati Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: