Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Sinister Stories Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Sinister Stories Naver Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Sinister Stories Webtoon di Naver dibuat MONKILL.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinister Stories adalah sebuah Webtoon bergenre Horror yang dibuat oleh MONKILL dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Sinister Stories

Mengapa penduduk desa dilarang menaiki bukit? Apa yang akan kamu lakukan jika terjebak di kamar mandi? Kamu percaya hantu itu nyata? Cerita-cerita aneh dan menyeramkan ini akan bikin kamu merinding!

Baca juga: Bad Boy Crush Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Sinister Stories
  • Judul Korea Asli: 기묘한 만화
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: MONKILL
  • Genre: Horror
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa Sinister Stories Webtoon di Naver

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 기묘한 만화. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 3 episode dan di-update setiap hari Sabtu

Naver sudah 11 episode dan diperbaharui setiap hari Rabu

Baca juga: Another Love Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Sinister Stories Naver Webtoon Full Episode. Rating awal 9,59 cukup tinggi dari total 8.800 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Horror. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: