Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Baca The Esper’s Game Webtoon

Daftar Isi: [Buka]
baca espers game webtoon

 Thepleh.com - Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa The Esper’s Game Webtoon di Naver.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

The Esper’s Game adalah sebuah Webtoon bergenre Aksi karya asli Niccolo, digambar Plan A dan diadaptasi oleh Two-zero. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon yang bisa kamu baca secara Gratis. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon The Esper’s Game

Seomun Yeop berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground". Ironisnya, Korea Selatan yang menjadi tanah kelahiran Seomun Yeop, berada di peringkat terbawah dunia. Saat harapan hampir pudar, tiba-tiba Seomun Yeop muncul dan hidup kembali! Apakah ia akan kembali menjadi pahlawan bagi negaranya di "Battleground"?

Baca juga: What Melvin Left Behind Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: The Esper’s Game
  • Judul Korea Asli: 초인의 게임
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Karya Asli: Niccolo
  • Digambar: Plan A
  • Diadaptasi: Two-zero 
  • Genre: Aksi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -
  • Di-update: Setiap Hari Minggu

Cara Baca Manhwa The Esper’s Game Webtoon di Naver 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 초인의 게임. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Webtoon ini.

Baca juga: My Third Romance Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa The Esper’s Game Naver Webtoon. Rating awal 9,66 cukup tinggi dari total 265.098 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Aksi. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: