Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Baca Mr. Magic Man Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Mr. Magic Man Webtoon di Naver

 Thepleh.com - Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Mr. Magic Man Webtoon di Naver.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Mr. Magic Man adalah sebuah Webtoon bergenre Kerajaan karya asli Simon Youk, digambar RD dan diadaptasi Tyrs. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon yang bisa kamu baca secara Gratis. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Mr. Magic Man

Ma Maseong, pria yang menjuluki dirinya sebagai pesulap seksi tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita, Cheondong, yang ternyata seorang dukun dari zaman Kerajaan Joseon. Menurut penglihatan Cheondong, Maseong adalah Putra Mahkota Kerajaan Joseon yang mencintai dan mengirimnya ke masa sekarang. Sebenarnya apa arti dari pertemuan keduanya?

Baca juga: The Espers Game Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Mr. Magic Man
  • Judul Korea Asli: 마섹남-마술하는 섹시한 남자
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Karya Asli: Simon Youk 
  • Digambar: RD
  • Diadaptasi: Tyrs
  • Genre: Kerajaan 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa Mr. Magic Man Webtoon di Naver

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 마섹남-마술하는 섹시한 남자. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Webtoon ini.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 4 episode dan di-update setiap hari Sabtu

Naver sudah 15 episode dan diperbaharui setiap hari Minggu 

Baca juga: What Melvin Left Behind Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Mr. Magic Man Naver Webtoon. Rating awal 9,59 cukup tinggi dari total 489.987 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Kerajaan. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: