Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Kecil Tuan Muda Gratis

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Kecil Tuan Muda Gratis

 Istri Kecil Tuan Muda adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh E Rein dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Istri Kecil Tuan Muda

Aruna tidak pernah menyangka akan menjadi istri seorang CEO diusianya yang sangat muda, bahkan saat itu dia masih sekolah. Aruna yang tidak memiliki siapa-siapa setelah kecelakaan maut yang menewaskan kedua orangtuanya, dia menerima tawaran dari keluarga Pratama.

Bagi Neopandu pernikahan hanya dijadikan tameng untuk menyelamatkan dirinya dari perasaan bersalah. Neo tidak pernah mencintai Aruna, sikapnya dingin dan cuek. 

Perhatian Aruna membuat Neo luluh. Saat rasa cinta itu tumbuh, sebuah fakta masa lalu tentang Neo mulai terungkap. 

Aruna berada pada posisi sulit, disatu sisi dia mencintai Neo, disatu sisi yang lain dia kecewa dengan perbuatan suaminya. 

Apakah Aruna akan memaafkan Neo? Atau Aruna sendiri yang akan mengantarkan Neo ke penjara?

Baca juga: 

Tentang Novel

  • Judul: Istri Kecil Tuan Muda 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: E Rein 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Istri Kecil Tuan Muda Gratis Full Bab

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Kecil Tuan Muda Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: