Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Mafia Kejam Jatuh Cinta Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mafia Kejam Jatuh Cinta Gratis

 Mafia Kejam Jatuh Cinta adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Sherlynur Safitri dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Mafia Kejam Jatuh Cinta

Leo De Vana ketua mafia Cosa Nostra yang terkenal bengis dan kejam akan musuh-musuhnya. Menduda selama 5 tahun tidak membuat Leo merasa kesepian. 

Dia sangat anti dan benci dengan sesuatu yang berurusan dengan wanita. Hingga Leo merasakan jatuh cinta kali pandangan pertama pada gadis SMA yang mampu meluluhlantahkan hatinya yang sudah lama mati sejak perselingkuhan istri dan sahabatnya. 

Demi bisa mendapatkan gadis tersebut, Leo merebut kehormatannya demi bisa menjerat gadis tersebut untuk menjadi milik Leo De Vana seutuhnya.

Baca juga: Novel Istri Kecil Tuan Muda

Tentang Novel

  • Judul: Mafia Kejam Jatuh Cinta 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Sherlynur Safitri 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bayi Mafia, Setelah Cerai, Dibuang Suami Dinikahi CEO, dan lainnya 

Cara Baca Novel Mafia Kejam Jatuh Cinta Gratis

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Menjadi Kultivator Terkuat Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mafia Kejam Jatuh Cinta Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: