Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Satria Roh Suci Full Bab

Daftar Isi: [Buka]
Novel Satria Roh Suci Full Episode

 Novel Satria Roh Suci - Rawai Tingkis merupakan korban dalam percobaan gila para ilmuan Negri Indra Pura untuk menciptakan mesin pemb*nuh tanpa emosi. Bocah itu harus menerima serangkaian penyiksaan selama dua tahun, hanya untuk melihat apakah tubuhnya mampu beradaptasi dan jiwanya cukup kuat untuk bertahan.

Penggunaan darah Roh Suci yang terbelenggu ratusan tahun lamanya, merupakan puncak dari percobaan itu, yang dikenal sebagai Percobaan Kelas S.

Ketika semua anak mati pada puncak percobaan Kelas S, jasad mereka dibuang ke sungai, tapi secara tak terduga Rawai Tingkis mampu bertahan.

Dia ditemukan oleh Tabib Rabiah yang merupakan ahli pedang bebas, tapi Rawai Tingkis memaksanya untuk menjadi seorang guru.

Saat guru dan desanya dihancurkan oleh pembunuh bayaran, Rawai Tingkis akhirnya menyadari bahwa dia bukan satu-satunya manusia yang memiliki Roh Suci, pada akhirnya dia menyatakan musuh bagi semua Satria Roh Suci yang berada di jalur hitam.

Baca juga: Novel Rahasia Seorang Menantu

Deskripsi Novel

  • Judul: Satria Roh Suci 
  • Penerbit: Goodnovel 
  • Author: Pancur Roh Lidi
  • Genre: Pendekar 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Lantang Bruga

Cara Baca Satria Roh Suci Full Episode

Bagaimana kisah ini selanjutnya? Agar dapat menikmati novel luar biasa ini, Anda dapat membacanya melalui aplikasi Goodnovel yang dapat diunduh dan diinstal melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Setelah aplikasi terpasang di ponsel pintar Anda, buka aplikasi tersebut dan cari dengan judul "Novel Satria Roh Suci" di kolom pencarian, atau klik tautan berikut: disini.

Baca juga: Novel Dikira Sopir Melarat, Ternyata Konglomerat

Penutup

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara membaca Novel Satria Roh Suci secara lengkap. Bagaimana pendapat Anda tentang novel ini? Apakah akan Anda tambahkan ke daftar bacaan favorit Anda? Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.