Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Love For Fela! Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel love for Fela pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Love For Fela karya KerinAyyu pdf full episode.

Novel Love For Fela!

Ela mau mama unda!, Griselda Fela Rajasa (4 tahun) nggk bisa dong sayang. Mbak Ayunda kan harus sekolah, bukan mbak!, Bukan ayah!, tapi mama titik.

Airlangga Satya Rajasa adalah putra pertama keluarga Rajasa. Siapa yang tidak kenal perusahaan terbesar yang bergerak di bidang saham dan penanaman modal itu.

Keluarga Rajasa terkenal dengan keharmonisan dan keramahannya. Namun, empat tahun yang lalu, duka menyelimuti keluarga bahagia itu. Menantu pertama yang merupakan istri Satya meninggal dunia saat melahirkan Fela.

Ayunda Izzatunnisa, seorang gadis biasa yang mempunyai hubungan dengan keluarga Rajasa. Hubungan apakah itu? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel

Tentang Novel Love For Fela!

  • Judul: Love For Fela!
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: KerinAyyu
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: Beauty and Brave, My Ajudan, dan lainnya

Cara Membaca Novel Love For Fela Full Episode

Siapakah Ayunda Izzatunnisa? Jika kamu penasaran silakan install aplikasi yang bernama Dreame atau Innovel di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Love For Fela! Atau nama author nya yaitu KerinAyyu.

Baca juga: Novel

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Love For Fela! Pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: