Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Baby Sitter (Mira Andita) Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel the baby sitter pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel the baby sitter (Mira Andita) karya Emhy thoernip pdf full episode.

Novel The Baby Sitter (Mira Andita)

Mira berkerja sebagai pembantu di rumah seorang pria duda yang bernama William. Lima tahun berkerja di rumah William, Mira tidak bisa menahan rasa cintanya pada majikannya itu.

Hingga hari itu Mira memutuskan untuk mengatakan perasaannya kepada Wiliam. Mira yakin bahwa perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan, karena kedekatan Mira dengan Wiliam belakangan ini, Mira bahkan sudah tidur dengan Wiliam.

"Pak saya mencintai anda"

lalu?. Bukannya menjawab Wiliam malah balik bertanya.

Ba-bagaimana perasaan anda kepada saya?. Tanya Mira gugup.

Jangan berfikir saya juga mencintaimu, kita tidur bersama karena kamu juga tidak menolak saya. Saya menyentuhmu bukan karena saya suka atau cinta padamu, namun hanya kebutuhan semata. Tolak Wiliam tanpa perasaan.

Apa kamu berfikir bisa menjadi nyonya di rumah saya setelah saya tidur denganmu? Jangan bermimpi, kamu tidak sepadan dengan saya. Tambah William lagi.

Penolakan William membuat Mira sakit hati, namun ia tidak bisa berhenti dari pekerjaannya karena ia terikat kontrak dan terlanjur sayang kepada Mikhayla, putri dari Wiliam.

Lalu bagaimana perasaan Mira? Apakah Mira menyerah? Saksikan kelanjutan cerita William sang duda dan Mira si pengasuh polos. Sebelum itu baca juga Novel Love For Fela! Full Episode.

Tentang Novel The Baby Sitter (Mira Andita)

  • Judul: The Baby Sitter (Mira Andita)
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Emhy thoernip
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: My baby twins, Yuna, dan lainnya

Cara Membaca Novel The Baby Sitter (Mira Andita) Full Episode

Bagaimana kelanjutan kisah antara Mira dan William? Apa kamu penasaran? Jika iya silakan install aplikasi yang bernama Innovel atau Dreame di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul The baby sitter atau nama author nya yaitu Emhy thoernip.

Baca juga: Novel PEPPERMINT Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel The Baby Sitter (Mira Andita) karya Emhy thoernip pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: