Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel PEPPERMINT Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel PEPPERMINT pdf


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel PEPPERMINT karya Greenqueen pdf full episode.

Novel PEPPERMINT

Ayura adalah seorang wanita pekerja keras yang di sukai oleh hampir semua teman kantornya. Ia rajin, ceria, cerdas, dan ramah. Namun tidak ada yang tau bahwa dia adalah seorang janda yang memiliki seorang anak laki-laki yang masih berumur 9 tahun.

Menjadi seorang janda di usia yang cukup muda tentu saja bukan hal yang mudah. Banyak derita dan kepahitan yang alami Ayura. Namun sang putra seolah memberinya kekuatan untuk tetap bertahan hingga ia bisa hidup damai sampai saat ini.

Tak di sangka, kedatangan Presdir baru di tempatnya berkerja seperti membuka pintu menuju ke masa lalu yang susah payah Ayura tinggalkan.

Kehadiran Kelana seperti mimpi buruk yang membawa Ayura ke masa lalunya. Tak ingin mimpi buruk itu kembali, Ayura akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Triple Tree di perusahaan tempatnya ia berkerja. Bukannya bebas, ia malah terikat pada Jonattan Adinata, pemilik Triple Tree Company.

Bagaimana ceritanya, seorang Jonattan Adinata bisa tau dengan masa lalunya? Apa yang Ayura lakukan di saat Jonattan seolah tidak mau melepaskannya? Sementara Ayura tau bahwa laki-laki itu sudah beristri dan mempunyai seorang anak perempuan yang berusia 9 tahun.

Dulu Ayura pergi bukan karena membenci suaminya, tetapi karena ia terlalu mencintainya. Ia memang tak punya pilihan selain pergi. Jika ia tetap bertahan maka salah satu di antara mereka tidak akan selamat.

Maafkan aku Jo, silakan benci aku seumur hidupmu, aku rela, aku ikhlas. Tapi jangan pernah cari aku lagi. Hidup kamu sudah cukup menderita karena aku. Selamat tinggal Jo, semoga kamu bahagia. - Faranisa Ayura.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Rich Guy Full Episode.

Tentang Novel PEPPERMINT

  • Judul: PEPPERMINT
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: Greenqueen
  • Genre: Romantis
  • Novel lainnya: Loving The Pain, The One That I Want, dan lainnya.

Cara Membaca Novel PEPPERMINT Full Episode

Bagaimana kisah antara Ayura dan Jonattan selanjutnya? Jika kamu penasaran silakan install aplikasi innovel atau Dreame di google playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul PEPPERMINT atau nama penulisnya yaitu Greenqueen.

Baca juga: Novel One Night Surprise Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel PEPPERMINT karya Greenqueen pdf full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: