Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Married by Accident Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Married By Accident


 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel Married by Accident karya Qinara full episode.

Novel Married by Accident

Luna Ariesta adalah seorang mahasiswi sederhana yang memiliki kepintaran akademik lebih dibandingkan teman lainnya. Namun naas, Luna kehilangan kesuciannya dan hamil dengan pria yang sama sekali tidak dikenalnya.

Alangkah terkejutnya Luna mengetahui siapa pria yang telah menghamilinya, ialah Agam Suchad pembisnis muda yang lagi cemerlang karirnya.

Agam menganggap bahwa wanita hanya sebagai mainannya saja dan ia tidak mengenal apa itu cinta yang harus dihadapkan dengan kenyataan seorang wanita yang mengandung benihnya.

Apa mereka akan menikah? Mencoba saling menerima satu sama lain, atau... Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Not A Dream Wedding Full Episode.

Tentang Novel Married by Accident

  • Judul: Married By Accident
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Qinara
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Married by Accident Full Episode

Bagaimana kisah antara Luna dan Agam selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca lebih lanjut tentang novel ini silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul novel atau silakan buka: Married By Accident Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Married by Accident full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: