Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sekretarisku Canduku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sekretarisku Canduku pdf

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca novel sekretaris ku candu ku karya Aiezt Sky full episode.

Novel Sekretarisku Canduku

Fransiska Putri Adelina, yang biasa di panggil Siska adalah seorang wanita yang memiliki kelebihan hormon pada ASI nya.

Meskipun belum menikah atau memiliki anak, namun Siska bisa mengeluarkan ASI. Setiap hari Siska harus menghisap ASI nya sebelum beraktivitas. Karena jika sehari saja Siska tidak menghisap ASI nya, maka itu akan membuat Siska kesakitan.

Di sisi lain ada seorang pria yang begitu membenci segala jenis susu. Mencium baunya saja sudah membuatnya mual, apalagi meminumnya. Tidak lain dia adalah bos nya di tempat ia bekerja.

Akan seperti apa perjalanan kehidupan dari seorang wanita yang memiliki kelebihan air susu dan seseorang pria yang sangat membenci susu.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Cinta yang Terbelah Full Episode.

Tentang Novel Sekretarisku Canduku

  • Judul: Sekretarisku Canduku
  • Penerbit: Dreame or Innovel
  • Penulis: Aiezt Sky
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: You Are My Happiness, Kaulah Rumahku dan Bidadari Tersembunyi.

Cara Membaca Novel Sekeretarisku Canduku Full Episode

Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Devan dan Siska selanjutnya? Untuk kamu yang ingin membaca lebih lanjut tentang novel ini silakan install aplikasi yang bernama Dreame, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau untuk gampangnya silakan buka novel Sekretarisku Canduku untuk membaca full episodenya.

Untuk cara membaca novel ini secara gratis tanpa koin, kamu bisa install aplikasi Android bernama Innovel. Di aplikasi innovel, novel ini bisa di baca secara gratis, syaratnya kamu harus menunggu 2 hari untuk membuka satu episode.

Baca juga: Situs Baca Novel Online Gratis

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Sekretarisku Canduku karya Aiezt Sky episode 10. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: