Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel lelaki yang tak terlihat kaya full episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya karya Bodhi Si Dua Telinga full episode.

Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya

Pada hari itu, saat orang tua dan saudariku masih berkerja di luar negeri memberitahukanku secara tiba-tiba bahwa aku adalah generasi kedua dari keturunan orang yang kaya dengan kekayaan triliunan dolar! Gerald Crawford: aku adalah keturunan kedua orang kaya?

Jam dinding asrama putra menunjukkan jam 9 malam, tiba-tiba terdengar teriakan, Gerald tolong turun kelantai satu di asrama 101 dan tolong ambilkan laptopku!.

Seorang pria yang berambut pirang penghuni asrama sebelah tiba-tiba membuka kamar Gerald, melemparkan uang satu dolar lalu pergi. 

Oh iya, belikan air mineral di supermarket. Pria berambut pirang itu kembali lagi, dan melemparkan uan 3 dollar ke lantai. Dua dolar untuk membeli air minimal dan satu dolar untuk upah Gerald.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Istri Penuh Dosa Full Episode.

Tentang Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Novel

  • Judul: Lelaki yang Tak Terlihat Kaya
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Bodhi Si Dua Telinga
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Jumlah Episode: 1240 (Ongoing)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode

Bagaimana kisah Gerald Crawford novel selanjutnya? Untuk baca novel romantis ini silakan install aplikasi GoodNovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: